Sabtu, 31 Desember 2016

PERAYAAN TAHUN BARU

Tahun Baru
Penutupan tahun baru 2016 bertepatan dengan hari sabtu yang sering disebut dengan Malam Minggu yang tentu sudah menjadi tradisi dimana setiap malam tersebut kegiatan atau aktivitas begitu sibuk. apalagi bagi para muda mudi yang lagi berbunga-bunga dalam masalah hati.
diseluruh penjuru dunia perayaan tahun baru ini diselenggarakan dengan begitu meriah. begitupun di indonesia dari sabang sampai merauke. detik-detik pergantiannya diliput dan direkam sebagai peristiwa sejarah yang tak berulang lagi.
begitupun di pedesaan tradisi ini sudah mulai di sambut meriah pergantian tahun baru masehi ini disambut dengan suka cita seakan-akan begitu istimewa. Lalu makna apa yang dapat diambil dari perayaan tahun baru yang negitu meriah tersebut?...
Jawabannya anda sendiri yang sudah dan pernah merayakan tahun baru tersebut. ambil makna dan hikmahnya. semoga perayaan tersebut bukan sebuah penghamburan waktu dan materi tanpa mengetahui makna, tujuan hidup kedepannya. tetapi dengan pergantian tian tahun tersebut segala sesuatunya menjadi lebih baik dan tentunya lebih bermakna baik untuk kehidupan dunia maupun nanti diakhirat.
ini hanya sebuah catatan pendek dari peristiwa perayaan tahun baru yang setiap tahun dirayakan dari generasi ke generasi.
apapun persepsinya anda harus mengambil hikmahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar